Dua Jemaah Calon Haji Meninggal Akibat Penyakit Asma

By | 1st August 2018

Dua Jemaah Calon Haji Meninggal Akibat Penyakit Asma -, Dari hasil data yang di terima di Mekkah dari otoritas Arab Saudi menyebutkan bahwa ada dua calon jemaan haji meninggal akibat penyakit asma dan jantung yang berasal dari Indonesia. Dari hasil data yang di temukan, bahwa calon jemaah haji ini bernama Ratmo Diharjo yang berusia 59 tahun dimana merupakan keloter 1 dari Embarkasi Jakarta dan juga Halida Daeng Saming yang berusia 73 Tahun dimana merupakan calon jemaah haji Embarkasi Makassar dimana merupakan keloter yang ke 5. Ke dua calon jemaah haji ini di nyatakan meninggal akibat terekena masalah kesehatan penyakit jantung dan juga akibat terkena masalah kesehatan asma.

Selain 2 orang yang meninggal, ternyata ada juga 7 calon jemaah haji yang perlu dirawat akibat terkena akan masalah gangguan kesehatan. Menurut Tim Mobile Rachmawanti menyebutkan kebanyakan para jemaah haji ini dirawat akibat terkena akan masalah dehidrasi atau kekurangan cairan, hal ini di ungkapkan kepada Media Center Haji. Hal ini seharusnya menjadi contoh dan di mana saat ingin menjadi calon jemaah haji, kondisi tubuh kita perlu benar benar sehat dan juga perlu menjaga kesehatan tubuh ini. Hal ini sangat berpengaruh dan merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan dan juga kebugaran tubuh ini.

Baca Juga :

Gelombang ke 1 ini sudah sampai di Madinah dimana terdiri dari 56 keloter dan juga 22.771 jemaah. Menurut Rachmawanti menyebutkan bahwa jemaah haji harus benar benar menjaga kesehatan nya, terutama harus mengkonsumsi air dengan sangat cukup agar terhindar dari dehidrasi. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di Arab Saudi ini suhunya berbeda dengan di Indonesia dimana disana bisa mencapai hingga 50 derajat celcius terutama saat di musim haji. Hal ini memang merupakan salah satu jenis hal yang perlu untuk anda perhatikan dan anda sangat disarankan untuk menjaga kesehatan dan juga kebugaran tubuh anda ini.

Obat Sesak Nafas Alami Tanpa Efek Samping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *